Kamis, 27 Oktober 2016

Jual Kitchen Set Minimalis Custom Pasar Minggu | 0857.1768.1534 | Jasa Pembuatan Kitchen Set Custom Minimalis Jakarta

Jual Kitchen Set Minimalis Custom Pasar Minggu


Jual Kitchen Set Minimalis Custom Pasar Minggu, Jual kitchen set tangerang, Jual Kitchen Set Termurah, Jual kitchen set depok, Jual kitchen set bogor, Jual kitchen set bekasi, Bed, Lemari Baju, Meja TV, Rak Buku, Sofa Bed, Kasur Busa dan lain - lain.

Menggunakan bahan kayu multiplex  18 mm, untuk finishing menggunakan HPL laminated, untuk bagian dalam cabinet menggunakan melaminto putih.
Survey dan pengiriman GRATIS!!
 
MANDIRI FURNITURE  melayani berbagai kebutuhan Interior rumah anda seperti :
- Kitchen Set Minimalis
-Lemari pakaian
- Meja kerja
- Sofa Bed
- Meja TV
- Rak Buku
- Furnitur lainnya.
- Desain interior
- Dll

  Kitchen Set

  Lemari Pakaian

  Kitchen Set

 Meja TV

 Lemari Pakaian
 
Selain produk-produk kami diatas, kami juga menawarkan jasa setting ruang kamar, ruang anak dan ruang keluarga dan berbagai kebutuhan interior rumah anda. Harga sudah termasuk pengiriman dan installasi untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Cengkareng, Ciledug dan kota - kota terdekat dan sekitarnya.. produk desain dan pemilihan warna bisa CUSTOM sesuai keinginan dan kebutuhan anda.

Kami melayani pengiriman dan pemasangan kitchen set dan furniture lain ke berbagai wilayah Se JaBoDeTaBek diantaranya adalah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Kemang, Ampera, Pancoran, Tebet, Pamulang, Ciputat, Bintaro, Kebayoran, Cengkareng, Lenteng agung, Pasar minggu, Rempoa, Tanah Kusir, Ciledug, dan wilayah - wilayah lain. Harga yang kami tawarkan sudah termasuk Onkos kirim dan Ongkos pasang untuk Area JaBoDeTabek. Untuk pengiriman dan pemasangan diluar wilayah JaBoDeTaBek ongkos kirim bisa di negosiasi.

Untuk pertanyaan dan pemesanan silahkan hubungi di nomor yang tersedia atau melalui WA / SMS.
INFO Dan Pemesanan Produk Hubungi marketing kami :
Telpon : 0857.1768.1534
SMS : 0857.1768.1534
WA : 0857.1768.1534





Tidak ada komentar:

Posting Komentar